Paket Krim Anisa GOLD Original

Paket Krim Anisa GOLD Original
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1DiqX2Setwb5dv4ISL3g1UpimTA62yLcUOmUXmi3xs2MWySZRip-spGa8HqVNuoM7zrd2VktSMjj4W8FJg7cM9VYckAML3iPdfVtFW0bGyG23gohU1v8bCCjOHNzOsRSwK0ecMoEJ6BS8/s72-c/cream-anisa-gold-original.jpg
Rp 80,000.00



Paket Krim Anisa GOLD Original
Berat : 200 gr

Memiliki kulit yang bersih, segar, cerah dan terawat tentunya menjadi harapan. Tidak sedikit yang berlomba-lomba melakukan perawatan ke salon kecantikan dan memakan biaya yang cukup besar. Sebagian orang yang lain pun melakukan perawatan pribadi di rumah dengan berganti-ganti kosmetik, akhirnya kondisi kulit tidak semakin membaik. Saatnya, untuk mencoba produk-produk Anisa Beauty Care/Shop yang HALAL dan AMAN.

Terbuat dari bahan-bahan alami dan herbal seperti susu kambing, murbei, zaitun, sambiloto, rosella, sereh, teh hijau, mangga, anggur, chamomile, lemon, bunga lili, dll.

Tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan hidroquinon. Sudah teruji di Laboratorium IPB dan ternotifikasi di BPOM RI.

Terdiri dari:
# krim siang (15gr),
# krim malam (15gr) ,
# gratis gold soap sabun wajah emas (30 gr)

Khasiat:
Mengatasi berbagai permasalahan maupun menjaga agar kulit wajah senantiasa bersih, segar, cerah, terang/tidak gelap akibat sinar ultraviolet, halus, anti penuaan, anti kerutan, awet muda dan terawat.

Anisa meluncurkan produk perawatan kecantikan terbaru dengan teknologi nanopartikel, memadukan formulasi dengan bahan alami, aman untuk mencerahkan, menghaluskan wajah kusam.

Krim Anisa Original GOLD merupakan varian paling mutakhir. kandungan tekstur yang sangat lembut dengan nanopartikel gold yang memungkinkan cream ini berpadu sempurna dengan kulit wajah Anda. Efek keemasannya sbg antioksidan memberikan efek anggun dan glamour.

Krim Anisa Original GOLD ini juga menggunakan parfume yang sangat harum dan sangat memanjakan kaum wanita. Cream ini menjadi jawaban varian cream Anisa sebelumnya.

Cream Anisa terbaru ini diformulasikan untuk menghaluskan dan mencerahkan wajah Anda. Cocok untuk segala jenis kulit (kulit normal dan kulit sensitif).

Cream ini juga aman untuk ibu yang mengandung dan menyusui. tidak menimbulkan alergi dan gatal-gatal serta efek panas di kulit. sangat lembut dan istimewa . . .


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LapakWanita.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger